Scroll to Top

Superman Vs Batman Berikan Hadiah Untuk 2000 Figuran Di Hari Pertama Syuting

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 16 Oct 2013

Film superhero yang sudah dipastikan akan menjadi film terbesar tahun 2015 “Superman Vs Batman” akhirnya siap memulai proses syutingnya.

Para crew dari film garapan Zack Snyder ini akan mulai melakukan pengambilan adegan pertama dari film ini yang akan berlokasi di Los Angeles College Weingart Stadium.

Adegannya akan menampilkan keramaian di stadium tersebut saat pertandingan antara Gotham City University (dari dunia Batman) melawan Metropolis State University (dari dunia Superman). Gotham City akan menjadi tuan rumah dari pertandingan ini.

Proses syutingnya disana dijadwalkan hanya berlangsung selama 20 menit saja dan hanya difokuskan untuk mengambil adegan keramaian penonton.

 Satu hal yang paling spesial, ternyata Zack Snyder telah menyiapkan hadiah yang sangat spesial untuk orang-orang yang ikut berpartisipasi sebagai figuran dalam pengambilan adegan ini.

Ia telah menyiapkan T-Shirt khusus yang didesain sendiri olehnya untuk 2000 orang pertama yang duduk di Stadium tersebut saat proses syuting.

Maka sudah bisa dibayangkan, para fans dari Batman/Superman akan berdesakan untuk mendapatkan merchandise limited edition ini dari “calon film superhero terbesar sepanjang sejarah” ini.

Proses syuting yang akan melibatkan para aktor dan aktrisnya sendiri baru akan resmi dimulai pada awal tahun 2014 mendatang.

Superman Vs Batman dibintangi oleh Henry Cavill sebagai SupermanBen Affleck sebagai Batman, serta didukung oleh Amy AdamsDiane Lane, dan Lawrence Fishburne.  Filmnya akan tayang di bioskop pada tanggal 17 Juli 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda