Scroll to Top

Wulan Guritno Sita HP Shaloom Hanya Karena Tak Balas BBM

By Tyas / Published on Wednesday, 16 Oct 2013

wulan-guritno-anak

Setiap orang tua punya cara yang berbeda – beda dalam mendidik anak, termasuk artis cantik Wulan Guritno. Mempunyai tiga orang anak yang semakin hari semakin tumbuh dewasa membuat Wulan mau tidak mau bersikap sedikit over protective demi menjaga kedua buah hatinya. Khusus untuk si sulung, Shaloom Razade Syach, Wulan menerapkan peraturan yang sedikit keras. Salah satunya adalah tidak membalas BBM (Blackberry Messenger), hand phone Shaloom pun disita.

“Kalau saya sih lebih ke pulang harus on time dan komunikasi ya. Dia nggak boleh pulang telat dari kesepakatan kami, dan kalau saya BBM harus cepat dibalas. Kalau nggak on time dia nggak akan pergi sebulan. Pernah ya dia merasakan sendiri. Terus handphone disita, dia nggak tahu ibunya macan (galak). Giliran temannya BBM langsung balas, Kalau saya yang BBM duh bisa berjam-jam kemudian baru dibalas. Makanya saya sita,” cerita Wulan Guritno seperti dilansir Kapanlagi (9/10).

Untuk urusan karir, Wulan juga sedikit pilih – pilih atas apa yang akan diambil Shaloom. Ia tidak mau jika Shaloom lebih mementingkan karir ketimbang pendidikannya. Oleh karena itu, Wulan pun meminta Shaloom untuk tidak menerima job bermain sinetron. Tetapi jika ditawari bermain FTV atau syuting iklan, Wulan membolehkan.

“Mungkin kalau FTV masih boleh ya, atau model iklan boleh. Apalagi anak zaman sekarang tuh liburnya banyak banget ya. Tapi dia mengerti kok, soalnya dulu lihat kerjaan mamanya bagaimana, dia tahu kemarin syuting iklan yang durasinya hanya sekian menit saja lama,” papar istri Adilla Dimitri ini seperti dilansir Liputan6 (8/10).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda