Scroll to Top

Daftar Ranking Boyband Korea 2013 Versi Dispatch

By Tyas / Published on Wednesday, 16 Oct 2013

exo

Boyband Korea di tahun 2013 ini mengalami banyak perubahan. Nama – nama besar seperti Super Junior, Big Bang, 2PM dan lainnya harus rela melepas singgasana tertinggi mereka untuk boyband – boyband muda yang berhasil meraih simpati dan juga fans di tahun ini. Lantas, siapa yang berhasil duduk di podium juara? Berikut daftar ranking boyband Korea 2013 versi Dispatch!

1. EXO

exo-2

2. SHINee

SHINee-2013

3. INFINITE

infinite

4. 2PM

2pm

5. B2ST

b2st

6. B1A4

b1a4

7. TEEN TOP

teentop

8. B.A.P

B.A.P

9. 2AM

2am

10. TVXQ

tvxq

11. Super Junior

suju

12. MBLAQ

MBLAQ

13. Big Bang

big bang

14. ZE:A

ZEA

Miris memang melihat nama – nama boyband yang sebelumnya berjaya dan juga memiliki banyak penggemar, tiba – tiba harus tersisih oleh nama – nama boyband baru yang seumur jagung. Namun kebanyakan dari mereka biasanya memang tersisih karena kurang aktif di tahun 2013 ini.

Misalnya saja Super Junior. Meski Heechul telah kembali ke grup, namun Suju masih harus tampil tanpa formasi utuh setelah Leeteuk dan Yesung memutuskan untuk menjalani wajib militer (wamil) tahun ini. Konser keliling dunia yang bertajuk ‘Super Junior Super Show 5′ memang berlangsung meriah dan tiket selalu sold out, namun kegiatan Suju di dalam Korea tak begitu intens sehingga mereka pun tenggelam.

Big Bang memang aktif tahun ini. Namun mereka aktif bukan sebagai boyband melainkan aktif di karir solo mereka. Sehingga hal itu turut menurunkan ranking mereka tahun ini.

SM Entertainment tetap mendominasi ranking dengan mengirim tiga boyband muda miliknya EXO, SHINee dan INFINITE yang berturut-turut ada di posisi pertama hingga ketiga.

Boyband Ranking

Boyband Anda masuk peringkat berapa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda