Scroll to Top

Maldini Pali Dapat Rumah Dari Gubernur Sulbar Seharga 600 Juta

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 16 Oct 2013

timnas indonesia u19 maldini pali korsel

Penampilan Maldini Pali di skuad Timnas Indonesia U19 asuhan Indra Sjafri, memang sangat menyedot perhatian banyak pihak. Tidak terkecuali kepala daerah di tempat Maldini tinggal, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Gubernur Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Anwar Adnan Saleh rencananya akan memberikan bantuan rumah kepada Maldini Pali, atas jasanya mengangkat nama daerah Sulbar.

Seperti yang dilaporkan kantor berita Antara, dalam konfirmasinya Gubernur Anwar Adnan Saleh akan memberikan rumah kepada Maldini kurang lebih senilai Rp 600 juta.

“Pemerintah Provinsi Sulbar sangat mengapresiasi prestasi Maldini yang bermain bagus sehingga Timnas mampu mengalahkan Korea Selatan dengan skor 3-2″

“Kita harapkan Maldini tetap mampu mengukir prestasi di masa mendatang, dengan mengantar Timnas menjadi juara AFC” ungkap Anwar Adnan Saleh, Rabu (16/10/13).

Pemberian bantuan rumah kepada Maldini dilakukan secara simbolis di rumah jabatan Gubernur Sulbar, yang terletak di Kelurahan Rangas Kecamatan Simboro Kepulauan Kabupaten Mamuju.

Gubernur Sulbar mengatakan bantuan rumah kepada Maldini yang telah mengharumkan nama bangsa adalah bentuk apresiasi pemerintah di Sulbar terhadap atlet berprestasi di daerahnya.

Menurut dia bantuan rumah kepada Maldini adalah bantuan prestasi yang dianggarkan dalam APBD Sulbar, rumah yang diberikan adalah rumah dengan tipe 90 dengan luas 112 meter senilai Rp 600 juta.

“Rumah yang diberikan terletak di Perumahan Mutiara Gading Mamuju nomor 1, proses administrasi rumah itu telah diurus pemerintah dan Maldini akan dapat segera menempatinya” pungkas Anwar Adnan Saleh.

Anwar Adnan Saleh juga berharap Maldini tetap memelihara kondisinya agar mampu tampil baik di final piala AFC mendatang, selain itu tetap selalu bangga menjadi masyarakat Provinsi Sulbar dan mengharumkan nama daerah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda