Scroll to Top

Persib Dapatkan Pilar Barito, Konate Makan?

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 16 Oct 2013

Gelaran kompetisi Indonesian Super League (ISL) yang rencananya digelar awal tahun depan, rupanya tidak disia-siakan oleh klub Persib Bandung. Terakhir tersiar kabar jika Maung Bandung berhasil mendapatkan salah satu pilar Barito, Konate Makan. Benarkah?

Jika hal tersebut benar maka selain terancam kehilangan bomber Djibril Coulibaly, Barito juga harus rela kehilangan pemain asal Mali lainnya Makan Konate.

Beberapa waktu yang lalu menurut berita, Maung Bandung serius menggaet Coulibaly Djibril. Namun secara mengejutkan kabar terbaru menyebutkan jika Konate Makan juga akan merapat ke Persib Bandung.

Rupanya Maung Bandung kesulitan mencapai kata sepakat dengan Djibril, karena agen meminta Djibril-Konate satu paket untuk bergabung.

Setelah melakukan negosiasi akhirnya Maung Bandung sepakat untuk memenuhi permintaan sang agen tersebut.

Namun ketika dimintai konfirmasinya pelatih Persib, Djajang Nurdjaman masih enggan membeberkan nama pemain yang diklaimnya sudah mencapai kata sepakat.

Meski belum membeberkan, namun pelatih yang akrab disapa Djanur itu menunjukan secara tidak langsung jika dua dari tiga pemain asing yang diincar sudah mencapai kata sepakat walau masih sebatas lisan.

Di lain pihak saat dimintai komentarnya pelatih kepala Barito Putera, Salahudin pun mengisyaratkan akan melepas Konate setelah sebelumnya juga mengatakan tidak masalah untuk melepas Djibril.

“Kalau memang sudah tidak mau bergabung lagi apa boleh buat, kita tidak perlu repot tinggal mencari saja penggantinya yang benar-benar cocok” ungkap Salahudin belum lama ini.

Namun Salahudin sendiri sepertinya terlihat gusar dengan Konate Makan, karena menurutnya pemain Mali itu tidak memiliki komitmen.

“Kita dari tim pelatih dan manajemen sudah serius untuk mempertahankan Konate, tapi ternyata dia malah seperti itu. Setelah kita berusaha memenuhi kemauannya, eh ternyata bertingkah lagi”

“Artinya itu hanya alasan dia saja karena sudah tidak ingin lagi di Barito” pungkas Salahudin seperti yang dilansir Tribunnews.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda