Scroll to Top

Logitech Wireless Mouse M560, Didesain Khusus untuk Windows 8

By Ditya / Published on Wednesday, 16 Oct 2013
Logitech Wireless Mouse M560
Logitech Wireless Mouse M560

Logitech, perusahaan yang terkenal dengan jajaran produk mouse, keyboard, dan speaker ini telah meluncurkan mouse nirkabel yang didesain khusus untuk digunakan di lingkungan Windows 8, yakni Wireless Mouse M560. Logitech Wireless Mouse M560 diklaim nyaman digunakan.

Salah satu kelebihan mouse Wireless Mouse M560 besutan Logitech ini adalah desainnya yang nyaman dan mantap. Selain itu, Wireless Mouse M560 ini juga berdesain ambidextrous yang memungkinkan pengguna menggunakan mouse Wireless Mouse M560 ini dengan tangan kanan atau kiri.

Selain desain ambidextrous, Wireless Mouse M560 ini juga dilengkapi dengan fitur hyper-scrolling mouse wheel yang memudahkan pengguna melakukan scrolling ketika membuka situs web atau dokumen yang panjang.

Logitech Wireless Mouse M560

Logitech juga membekali Wireless Mouse M560 ini dengan tombol khusus untuk mengakses menu Windows 8 yang berada di belakang scroll wheel. Tombol menu Windows 8 pada Wireless Mouse M560 ini memudahkan pengguna untuk mengakses Start Screen Windows 8 cukup dengan menyentuh tombol tersebut.

Tak hanya itu, Logitech juga membekali Wireless Mouse M560 ini dengan tombol tambahan yang berada di samping mouse. Tombol tambahan ini fungsinya dapat dikostumisasi sesuai kebutuhan pengguna menggunakan aplikasi Logitech SetPoint.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (15/10/2013), Logitech Wireless Mouse M560 ini menggunakan teknologi wireless 2.4GHz yang dilengkapi dengan Logitech Nano receiver. Sektor sumber daya, Logitech Wireless Mouse M560 ini memerlukan baterai AA untuk dapat digunakan.

Mouse Logitech Wireless Mouse M560 ini tak hanya mendukung Windows 8 saja, tetapi juga Windows 7. Wireless Mouse M560 akan tersedia di pasar Amerika Serikat dan Eropa mulai bulan ini dengan harga $40 atau sekitar Rp 460 ribu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda