Scroll to Top

Angry Birds GO! Dirilis 11 Desember 2013, Ini Trailernya

By Ditya / Published on Wednesday, 16 Oct 2013
Angry Birds GO
Angry Birds GO!

Game Angry Birds GO! dikabarkan akan diluncurkan secara resmi pada 11 Desember 2013 mendatang. Informasi rilis game racing Angry Birds GO! ini telah diumumkan oleh Rovio yang juga merilis trailer resmi game ini. Seperti yang kita ketahui, game Angry Birds GO! ini berbeda dengan game Angry Birds sebelumnya.

Jika pada game-game Angry Birds seri sebelumnya pemain harus melemparkan burung menggunakan ketapel untuk menghancurkan babi jahat, maka di game Angry Birds GO! ini pemain akan menjadi seorang pembalap go kart. Apa yang ditawarkan oleh Angry Birds GO! ini adalah angin segar bagi penggemar game Angry Birds yang bosan denga gameplay melempar burung.

Game Angry Birds GO! ini akan menawarkan pengalaman balapan seperti yang ditawarkan oleh Mario Kart atau mungkin seperti game lawas CTR. Rovio juga mengungkapkan bahwa game Angry Birds GO! ini datang dengan banyak karakter, fitur high-octane downhill racing, kart yang dapat di-upgrade, dan hadir dengan grafis 3D.

Jika kita melihat trailer game Angry Birds GO! yang dirilis Rovio, tampaknya permainan ini tidak benar-benar “high-octane downhill racing” seperti yang telah diungkapkan. Meski demikian, kehadiran game Angry Birds GO! ini tetap sangaat layak ditunggu kehadirannya.

Rovio juga mengungkapkan bahwa nantinya para pemain akan menggunakan karakter burung-burung Angry Birds untuk balapan go kart di game Angry Birds GO! ini. Sayangnya. Rovio tak mengungkapkan detail lebih lanjut mengenai gameplay Angry Birds GO!.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (15/10/2013), Angry Birds GO! ini akan dirilis 11 Desember 2013 secara gratis untuk platform Android, Apple iOS, Windows Phone 8, dan BlackBerry 10. Penasaran dengan game Angry Birds GO! ini? Simak trailernya berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda