Scroll to Top

Oldboy Rilis Klip Sisi Gelap Josh Brolin dan Foto Terbaru

By Rin / Published on Wednesday, 16 Oct 2013

Film remake berjudul Oldboy yang dibintangi Josh Brolin baru saja merilis klip dan foto terbaru. Klipnya menampilkan Josh Brolin yang sedang memaksa Elizabeth Olsen agar memberikan keterangan tentang surat tertentu. Tak ketinggalan tiga foto terbaru yang salah satunya memperlihatkan Brolin akan menyiksa Samuel L. Jackson.

Bintang lainnya yang terlibat dalam film ini, yakni Sharlto Copley, Michael Imperioli dan Richard Portnow. Disutradarai oleh Spike Lee dengan penulis naskahnya Mark Protosevich, penulis yang pernah mengembangkan naskah film-film besar seperti I Am Legend, The Cell dan Thor.

Oldboy pernah dibuat sebelumnya dalam versi Korea yang disutradarai oleh Park Chan-wook pada tahun 2003. Film ini sendiri diangkat dari komik Jepang berjudul Old Boy karya Garon Tsuchiya dan Nobuaki Minegishi.

Oldboy menceritakan seorang pria bernama Joe Duocett (Brolin) yang tiba-tiba kembali muncul setelah disekap selama 20 tahun di dalam sel isolasi. Joe Duocett adalah seorang eksekutif periklanan yang merasa tidak seharusnya diculik.

Setelah bebas, ia menjadi obsesif untuk menemukan orang yang bertanggungjawab atas penculikan dirinya. Ia berubah watak, sisi gelapnya muncul, setelah semua yang dialaminya. Ia menemukan bahwa ternyata hidupnya masih terjebak dalam skenario konspirasi dan penyiksaan.

Yang menjadi pertanyaan besar dalam film ini, bukan mengapa Duocett disekap, namun mengapa ia dilepaskan? Film ini cukup provokatif dengan mengangkat kisah penyekapan misterius karena hukum yang aneh dan konspiratif.

Oldboy akan segera rilis pada 25 Oktober 2013. Berikut klip dan foto-foto terbarunya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda