Scroll to Top

Prisoners: Hugh Jackman Culik Para Penculik Putrinya

By Rin / Published on Wednesday, 16 Oct 2013

Jika selama ini para penggemar lebih mengenal sosok Hugh Jackman sebagai Wolverine, film Prisoners menyajikan sisi lain Jackman sebagai seorang ayah yang sangat menyayangi putri kecilnya. Ia berperan sebagai Keller Dover, kepala keluarga bersama isterinya, Grace Dover (Maria Bello) memiliki dua anak, Ralph (Dylan Minnete) dan Anna Dover (Erin Gerasimovich). Mereka menjadi keluarga bahagia dan saling mencintai satu sama lain.

Semuanya berubah, tatkala makan malam bersama tetangga, keluarga Birch yang terdiri dari sang suami, Franklin(Terrence Howard), sang isteri, Nancy (Viola Davis) dan kedua anak mereka, Eliza dan Joy. Saat makan malam, Anna dan Joy bemaksud mencari mainan peluit merah milik Anna. Mereka berdua kembali ke rumah keluarga Dover untuk mencari mainan tersebut. Namun, mereka berdua tak pernah kembali.

Kedua keluarga menghubungi polisi, Jake Gyllenhaal (Detektif Loki) yang berusaha menyelidiki petunjuk keberadaan kedua anak tersebut. Sementara, di sisi lain, sang keluarga yang berharap anak mereka ditemukan kembali mengalami masa-masa yang sulit dan frustasi. Penyelidikan mengarah pada berbagai kecurigaan, namun tanpa bukti kuat.  Akhirnya, Keller nekad menyekap orang yang dianggapnya bertanggung jawab atas penculikan putrinya.

Prisoners diarahkan oleh sutradara asal Kanada, Denis Villeneuve, sementara naskahnya dikembangkan oleh Aaron Guzikowski. Sebagaiman ciri khas karya para sineas Eropa yang menitikberatkan pada cerita, Anda tidak akan bosan menonton film berdurasi 153 menit ini. Apalagi akting apik para bintang papan atas, seperti Hugh Jackman, Jake Gyllenhaal, dan Mario Bello membuat film ini begitu layak tonton.

Prisoners sempat berada di box office menggeser Insidious, bahkan bercokol di puncak box office Inggris selama beberapa minggu hingga kehadiran Gravity pun tak sanggup menggesernya.

Siapa sebenarnya para penculik putri Keller? Dan apakah tindakan Keller menculik para penculik putrinya bisa dibenarkan oleh hukum? Anda harus menyaksikan sendiri Prisoners yang sudah tayang di bioskop indonesia ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda