Scroll to Top

Radamel Falcao: Real Madrid, Aku Setia Pada Monaco!

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 16 Oct 2013

Radamel Falcao Real Madrid, Aku Setia Pada AS Monaco!

Radamel Falcao secara halus ‘menolak tawaran’ yang didengungkan oleh Florentino Perez. Sang presiden Real Madrid sempat berkata, El Tigre ingin bermain di Santiago Bernabeu. Namun Falcao mengaku bahagia di klub barunya, AS Monaco.

“Saya hanya bisa berterima kasih kepada ucapan Florentino Perez. Tapi, saya harus menghormati klub saat ini, Monaco, tempat saya merasa sangat nyaman. Saya bahagia di sini. Bukan waktu yang tepat untuk membicarakan peluang ketertarikan Real Madrid kepada saya, karena hal tersebut berarti tak menghormati Monaco,” cetus Falcao seperti dikutip oleh Goal.

Sebelumnya, Florentino Perez disebut-sebut sudah lama tertarik merekrut pria asal Kolombia. Bahkan sejak ia berada di Atletico Madrid. Sampai-sampai, ada isu, Atleti sempat mengaktifikan klausul ‘anti Madrid’ untuk memblok kemungkinan El Tigre pindah ke tetangga sebelah.

Di awal penampilan bersama Monaco, Radamel Falcao menunjukkan penampilan yang sangat memuaskan. Pria yang digaji 14 juta Euro pertahun ini mencetak 7 gol dalam 8 penampilan di Ligue 1.  Hal yang tidak hanya membuat Falcao menjadi top skor sementara Liga Prancis. Tetapi juga, membawa pasukan Claudio Ranieri memimpin klasemen hingga pekan kesembilan, unggul selisih gol dari juara bertahan PSG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda