Scroll to Top

The Secret Life of Walter Mitty Luncurkan Trailer Mimpi Ben Stiller

By Rin / Published on Wednesday, 16 Oct 2013

Diam-diam ternyata Ben Stiller menyimpan khalayan yang fantastis di dalam benaknya. Hal ini terungkap saat ia membintangi film The Secret Life of Walter Mitty yang baru saja merilis trailer terbaru.

Di trailer tersebut, trailer berperan sebagai pekerja kantoran yang hidupnya biasa-biasa saja. Namun siapa sangka, ia memiliki khayalan sebagai jagoan yang melompat dari atas gedung dan masuk lewat jendela untuk menyelamatkan anjing milik wanita yang ditaksirnya.

Setelah ia keluar dari gedung, ledakan yang terjadi tiba-tiba cukup mengejutkan. Kali lain, ia mengkhayal sebagai pemain ski yang keren, berjalan di atas awan hingga menunggangi hiu di lautan.

The Secret Life of Walter Mitty diangkat dari cerita pendek karangan James Thuerber. Film ini pernah dibuat 67 tahun yang lalu dan kini kembali dibuat remakenya yang disutradarai oleh Ben Stiller sendiri.

Film remake ini juga dibintangi oleh Kristen Wiig, Adam Scott, Shirley MacLaine, Kathryn Hahn, dan Patton.

The Secret Life of Walter Mitty menceritakan seorang fotografer bernama Walter Mitty (Stiller) yang sering bermimpi. Ia bekerja di sebuah majalah terkenal yang bernama Life.

Mitty diam-diam menyukai wanita (Wiig) yang menjadi rekan kerjanya di kantor. Ia sering tenggelam dalam khayalannya bahkan ketika sedang berjalan.

Ia mengalami petualangan romantis dan berkeliling dunia dengan cara yang luar biasa di dalam mimpi-mimpinya.

Stiller berharap film ini bisa sesukses film Forest Gump. Nampaknya hal itu bisa terjadi karena sejauh ini The Secret Life of Walter Mitty sudah mendapatkan pujian dari para kritikus hanya dengan melihat trailernya yang fantastis.

Seperti apa sebenarnya mimpi Ben Stiller? Anda harus menyaksikan sendiri film ini yang akan rilis pada Hari Natal 25 Desember 2013. Saksikan trailernya di sini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda