Scroll to Top

The Fox, Tren Joget Ini Bakal Jadi Gangnam Style Berikutnya

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 16 Oct 2013

The Fox

Era Gangnam Style memang sudah berakhir. Namun mungkin saja akan muncul joget baru yang akan menggantinya. Vegard Ylvisaker, sang kreator The Fox, adalah joget yang dimaksud.

Di Youtube sendiri, video The Fox (What Does a Fox Say?) sejauh ini mampu menjaring 126 juta penayangan sejak diunggah 3 September 2013 lalu. Lantas apa yang spesial dengan video ini?

Laiknya Gangnam Style, joget tersebut memasuki titik ‘klimaks’ saat masuk reff. Dan gaya kuda jingkrak itulah yang membuatnya populer hingga hari ini.

The Fox juga demikian. Di awal-awal video mungkin tak ada yang mengira jika video yang ada sejenis video dance. Nampak seorang pria bernyanyi biasa laiknya seorang penyanyi single.

Sosok Vegard Ylvisaker dalam video tersebut sejatinya bercerita. Di liriknya ia bernyanyi, jika anjing bersuara (menggonggong) guk, kucing bersuara meong, dan burung bercicit, bagaimana dengan suara fox atau rubah?

Saat memasuki reff nampak dirinya memakai kostum rubah dan berjoget lucu. Jogetnya cukup unik dan sangat lain. Ini mengingatkan kita akan aksi joget PSY di Gangnam Style.

Kini, nama Vegard Ylvisaker jadi perbincangan di dunia maya. Sebuah perusahaan musik telah mengorbitkan nama dan lagunya. Meski belum bisa menandingi popularitas Gangnam Style dengan miliaran penayangan, bisa jadi joget dan namanya akan sangat terkenal dalam beberapa pekan ke depan.

Simak aksi Vegard Ylvisaker di joget The Fox pada video di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda