Scroll to Top

Dubai Skyview Akan Tampilkan Akrobat Pesawat di Angkasa

By Ilham Choirul / Published on Wednesday, 16 Oct 2013

Dubai-Air-Show

Ingin menikmati liburan bernuansa khas dirgantara? Jangan lewatkan untuk menghadiri Dubai Skyview yang akan dihelat 18-21 November 2013 nanti. Acara dilangsungkan di area Dubai World Central, Dubai. Beragam pesawat tempur akan berunjuk aksi dihadapan ribuan penonton. Demikian menurut rilis yang diterima Sidomi dari situs pemesanan hotel, Agoda.com.

Dubai Skyview merupakan salah satu rangkaian kegiatan kedirgantaraan yang pernah ada saat ini. Pelaksanaannya nanti bebarengan dengan pameran industri Dubai Airshow. Akan banyak penerbang bakal mempertunjukkan ketrampilan aeronautika papan atas.

Dalam even itu, telah disediakan panggung untuk menampung sekitar 6.000 orang. Selain itu, di sana juga terdapat beragam permainan dan outlet makanan. Dan, penonton yang berada di tempat terdepan bakal lebih leluasa menyaksikan aksi akrobatik udara dari pesawat militer dan sipil dengan berbagai gaya pengundang maut.

Belum ada keterangan lengkap peserta Dubai Skyview. Namun, beberapa pesawat dan tim telah positif memberikan konfirmasi untuk mengikuti even ini. Beberapa di antaranya adalah US F/A-18, Mach 1.8, dan tim akrobatis Al Fursan. Pesawat Mach 1.8 punya kemampuan menjelajah hingga kecepatan 1,915 kilometer per jam. Pesawat F/A-18 memiliki kemampuan berputar dan berulang alik dengan kecepatan tinggi. Sementara Al Fursan adalah tim akrobatik sohor yang nanti akan memakai jet Italia Aermacchi MB-339NAT dalam pertunjukannya.

Pada even tahun sebelumnya ada penampilan dari pesawat Eurofighter Typhoon, JF-17 Thunder, C 27J Spartan, dan helikopter Agusta Westland AW101. Pesawat terakhir merupakan helikopter yang mampu mendeteksi keberadaan kapal selam.

Buat Anda yang berminat menyaksikan pertunjukan udara tersebut ada baiknya mempersiapkan segala sesuatunya dari sekarang, termasuk hotel yang akan dijadikan tempat menginap. Memesan hotel jauh hari mungkin harganya lebih murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda