Scroll to Top

Bontang FC Vs PSLS Skor 4-3 Hasil Playoff IPL 2013

By Aditya / Published on Wednesday, 16 Oct 2013

bontang fc

Babak playoff Indonesia Premier League (IPL) 2013 telah dimulai. Laga perdana playoff IPL di Grup K mempertemukan Bontang FC melawan PSLS Lhokseumawe. Hasil pertandingan playoff IPL 2013 antara Bontang FC vs PSLS berakhir dengan skor ketat 4-3 untuk kemenangan Bontang FC.

Dilangsungkan di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Bontang FC langsung bersemangat menyerang pertahanan PSLS Lhokseumawe sesaat setelah peluit tanda dimulainya laga dibunyikan. Hasilnya, baru 30 detik pertandingan berjalan, Achmad Setiawan langsung mencetak gol pertama untuk keunggulan Bontang FC.

Unggul satu gol justru membuat Bontang FC untuk semakin menambah keunggulan. Hasilnya, tak lama berselang dari gol pertama, tim asal Kalimantan Timur ini sukses menggandakan keunggulan lewat Jimmy Kidega.

Pada menit 15, Bontang FC lagi-lagi mencetak gol untuk memantapkan dominasinya terhadap PSLS Lhokseumawe. Kali ini adalah Hendri Satriadi yang sukses menjebol gawang lawan yang dikawal oleh Sukirmanto.

Di babak kedua, PSLS Lhokseumawe mencoba bangkit dengan langsung melancarkan serangan. Hasil cepat pun didapat oleh anak-anak Aceh. Dalam waktu 5 menit di awal babak kedua, PSLS mampu menceploskan 2 gol lewat Camara Fassawa dan Zal Wandi untuk mempertipis perbedaan menjadi 2-3.

Tersengat dengan 2 gol balasan itu, Bontang FC berusaha menjauh. Hendri Satriadi kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah mampu mencetak gol untuk Bontang FC di menit 73. Skor sementara 2-4.

PSLS Lhokseumawe tak mau kalah. Gol Nanda Lubis di menit 80 membuat skor kembali berubah menjadi 4-3. Namun, hingga laga usai, skor tak berubah untuk kemenangan tipis Bontang FC atas PSLS Lhokseumawe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda