Scroll to Top

Persib Terancam Gagal Bajak Fabiano Beltrame Dari Persija

By Aditya / Published on Wednesday, 16 Oct 2013

Fabiano Beltrame Persija

Usaha Persib Bandung untuk membajak bek tangguh Fabiano Beltrame dari Persija Jakarta terancam gagal. Pemain asal Brasil tersebut dikabarkan menjadi salah satu pilar yang dipertahankan oleh tim Macan Kemayoran. Fabiano Beltrame pun tampaknya enggan bergabung dengan Persib dan memilih bertahan di Persija.

Hal ini dibenarkan oleh pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman. Menurut Jajang Nurjaman, upaya tim Maung Bandung untuk mengajak Fabiano Beltrame yang merupakan kapten tim Persija Jakarta musim lalu itu menemui banyak kesulitan.

“Iya, hasil komunikasi, ia (Fabiano Beltrame) masih dipertahankan Persija,” ungkap Jajang Nurjaman di Bandung belum lama ini.

Dengan demikian, sejauh ini Persib baru resmi merekrut dua pemain baru, yaitu Tantan dan Ahmad Juprianto yang musim lalu memperkuat Sriwijaya FC. Sedangkan untuk pemain anyar lainnya, Jajang Nurjaman baru akan mengumumkannya minggu depan.

“Semua ada etika yang harus dihormati. Kita lihat nanti saja setelah semuanya jelas, saya juga tidak akan menutup-nutupi jika semua sudah pada waktunya,” janji Jajang Nurjaman.

Fabiano Beltrame sendiri selama ini menjadi salah satu ikon Persija Jakarta, apalagi setelah Bambang Pamungkas hengkang dari tim ibukota itu. Fabiano Beltrame pun ditunjuk untuk mengemban jabatan sebagai kapten tim sepeninggal Bambang Pamungkas.

Sementara itu, upaya Persib untuk merekrut Fabiano Beltrame tentunya menguatkan dugaan akan didepaknya salah satu bek asing yang musim lalu berada di skuat Maung Bandung. Kemungkinan besar, Persib akan mencoret bek asal Suriah Naser Al Sebai. Sedangkan Abanda Herman boleh jadi akan tetap dipertahankan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda