Scroll to Top

Persija Ingin Bawa Pulang Bambang Pamungkas & Greg Nwokolo

By Aditya / Published on Thursday, 17 Oct 2013

bambang pamungkas greg nwokolo persija

Persija Jakarta ingin memulangkan dua mantan pemainnya, yakni Bambang Pamungkas dan Greg Nwokolo. Keduanya dibutuhkan untuk mendampingi striker utama Persija saat ini, Emmanuel “Pacho” Kenmogne. Bambang Pamungkas alias Bepe dan Greg Nwokolo dinilai pantas untuk kembali menajamkan taring Macan Kemayoran yang sempat tumpul di kompetisi musim lalu.

“Kami butuh satu atau dua striker untuk menambah ketajaman di lini depan. Pacho tidak bisa bekerja sendirian dan butuh striker pendamping yang sepadan,” ujar pelatih Persija Jakarta, Benny Dollo, belum lama ini.

Keinginan Benny Dollo untuk memulangkan Bambang Pamungkas dan Greg Nwokolo ke ibukota ternyata didukung penuh oleh Manajer Persija Jakarta, Ferry Paulus, dan barisan suporter pendukung tim Macan Kemayoran, The Jakmania.

“Saat ini kami masih dalam proses deal dengan sponsor. Kalau semuanya sudah kelar, baru kami berkomunikasi dengan pemain, termasuk kemungkinan dengan Bepe,” ungkap Ferry Paulus.

“Selain Bepe, sosok Greg juga cukup memadai. Dari informasi di kalangan internal suporter, Greg mengisyaratkan keinginan kembali ke Persija. Tinggal bagaimana respon dan kemampuan manajemen untuk melobi pemain-pemain berkualitas itu,” timpal Wakil Ketua Umum Jakmania, Richard Achmad Supriyanto.

Bambang Pamungkas sendiri sangat lekat sebagai ikon Persija sebelum meninggalkan tim ibukota di awal musim Indonesia Super League (ISL) 2013 karena persoalan gaji yang belum dilunasi. Hingga saat ini, Bepe yang juga menjadi legenda hidup Timnas Indonesia tercatat belum memiliki klub.

Adapun Greg Nwokolo juga pernah memperkuat Persija beberapa tahun lalu meskipun hanya beberapa bulan. Sekarang, pemain naturalisasi kelahiran Nigeria ini sudah menjelma menjadi salah satu striker paling top di tanah air dan diandalkan sebagai penyerang utama, baik di Arema Indonesia maupun di Timnas Indonesia senior.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda