Scroll to Top

Hasil Playoff IPL 2013, Persijap Vs Pro Duta FC Skor 1-1

By Aditya / Published on Thursday, 17 Oct 2013

persijap ipl 2013

Persijap Jepara gagal memaksimalkan keuntungan sebagai tuan rumah di babak playoff Indonesia Premier League (IPL) 2013 Grup K saat ditahan imbang Pro Duta FC di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, pada Rabu (16/10/2013) malam. Hasil pertandingan Persijap vs Pro Duta FC di laga playoff IPL 2013 berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Berlaga di hadapan pendukungnya sendiri, Persijap Jepara sebenarnya tampil cukup bagus saat menghadapi perlawanan Pro Duta FC. Namun, justru tim tamu yang sukses mencuri gol terlebih dulu pada menit 25 melalui aksi Girts Karlsons.

Penyerang tim nasional Latvia berusia 32 tahun ini berhasil mengejutkan pendukung tuan rumah setelah mampu memperdayai kiper Persijap Joko Ribowo. Gol yang dicetak oleh Girts Karlsons menjadi skor sementara di babak pertama untuk keunggulan Pro Duta FC 0-1 atas Persijap.

Di babak kedua, Laskar Kalinyamat tak ingin kecolongan lagi. Anak-anak Jepara mengerahkan seluruh daya dan upaya untuk mengejar ketertinggalan. Namun, pertahanan Pro Duta FC tampaknya tidak serapuh yang dibayangkan sehingga berbagai serangan yang dilancarkan oleh Persijap mampu dimentahkan dan batal berbuah menjadi gol.

Akhinrya, beberapa saat jelang pertandingan usai, Persijap Jepara berhasil membuat kedudukan imbang. Adalah Noor Hadi yang menjadi penyelamat muka tuan rumah dengan golnya yang terjadi di menit 86.

Laga yang berlangsung keras dengan keluarnya tiga kartu merah ini pun berakhir dengan skor sama kuat 1-1. Dengan hasil ini, Persijap berada di posisi kedua Grup K sedangkan Pro Duta menguntit di posisi 3.

Adapun pemuncak klasemen Grup K dihuni oleh Bontang FC yang di laga sebelumnya sukses membungkam PSLS Lhokseumawe dengan skor ketat 4-3. PSLS Lhokseumawe sendiri harus puas di posisi 4 karena kekalahan di laga perdana itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda