Scroll to Top

Persib Bantah Inginkan Otavio Dutra

By Aditya / Published on Thursday, 17 Oct 2013

otavio dutra persipura

Persib Bandung membantah kabar yang menyebutkan pihaknya menginginkan Otavio Dutra untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Pelatih Persib Jajang Nurjaman menegaskan bahwa kabar tentang keinginan manajemen untuk merekrut bek Brasil yang musim lalu memperkuat Persipura Jayapura itu tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya alias hanya gosip belaka.

“Kalau tentang banyak kabar pemain asing seperti Otavio Dutra itu rumor,” tandas Jajang Nurjaman di Bandung belum lama ini.

Persib Bandung tidak menyangkal bahwa mereka membutuhkan tambahan pemain baru untuk mengisi lini pertahanan yang musim lalu dinilai tampil tidak begitu baik. Namun, jika nama bek yang dimaksud adalah Otavio Dutra, Jajang Nurjaman justru tidak mengiyakan kabar tersebut.

Sebelumnya dikabarkan, Persib Bandung telah berupaya menjalin negosiasi dengan sejumlah pemain belakang. Salah satunya adalah Fabiano Beltrame. Namun, kapten tim Persija Jakarta di ISL 2013 itu tampaknya tidak tertarik bergabung ke Persib dan lebih cenderung memilih bertahan di tim Macan Kemayoran.

Upaya Persib untuk merekrut pemain belakang tentunya menguatkan dugaan akan didepaknya salah satu bek asing yang musim lalu berada di skuat Maung Bandung. Kemungkinan besar, Persib akan mencoret bek asal Suriah Naser Al Sebai. Sedangkan Abanda Herman boleh jadi akan tetap dipertahankan.

Otavio Dutra sendiri merupakan salah satu bek asing terbaik yang ada di ISL. Bek asal Brasil yang sebelumnya memperkuat Persebaya 1927 ini pun sukses mengantarkan Persipura Jayapura meraih gelar juara ISL 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda