Scroll to Top

Non-Stop, Aksi Liam Neeson Melawan Teroris Di Pesawat

By Arya Azhar / Published on Thursday, 17 Oct 2013

Setelah beraksi dalam dua film “Taken“, Liam Neeson kini siap kembali lewat film action barunya yang tak kalah seru dan mendebarkan berjudul ‘Non-Stop‘.

Usianya yang sudah menginjak 61 tahun rupanya memang tak menghalangi Neeson untuk tetap melakukan serangkaian adegan aksi berbahaya dalam film-filmnya.

Hal ini terlihat dari trailer pertama Non-Stop yang baru saja dirilis oleh Universal Pictures.

Trailernya menampilkan tentang usaha tentara angkatan udara Amerika, Bill Marks (Liam Neeson) yang harus berjuang mati-matian untuk menghentikan teroris di sebuah pesawat. Sang teroris mengancam akan membunuh satu per satu penumpang di pesawat tersebut setiap 20 menit jika permintaannya tak dikabulkan.

Film ini digarap oleh Jaume-Collet Serra, Sutradara yang sebelumnya sudah bekerjasama dengan Neeson dalam film action yang juga menuai sukses “Unknown“.

Selain Neeson, filmnya turut didukung oleh Julianne Moore,Corey StollMichelle DockeryScoot McNairyLupita Nyong’OBar Paly, dan Anson Mount.

 Non-Stop akan tayang di bioskop mulai tanggal 28 Februari 2014. Trailer dan poster resminya bisa langsung Anda saksikan dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda