Scroll to Top

Airin Rachmi Diany: Lebaran Idul Adha Tanpa Suami? Biasa Saja

By Ika / Published on Thursday, 17 Oct 2013

Airin

Pasca tertangkapnya Tubagus C Wardana (Wawan) oleh KPK, Airin Rachmi Diany otomatis tak bisa leluasa bertemu dengan suaminya tersebut. Bahkan saat Idul Adha kemarin, Wali Kota Tangerang Selatan tersebut tak bisa merayakannya bersama sang suami seperti tahun-tahun sebelumnya.

Walau begitu, Airin mengaku biasa-biasa saja. Ia mengisyaratkan kalau kehidupannya saat ini masih berjalan cukup normal sekalipun suaminya ditangkap KPK. Untuk perayaan Idul Adha pun Airin mengaku kalau lebaran kali sama saja seperti lebaran di tahun kemarin.

“Enggak (ada yang beda) kok, sama saja,” ujarnya seperti dikutip dari Tribunnews.

Usai menjalankan shalat Idul Adha, Airin memang menyempatkan diri menjenguk suaminya di Rutan KPK. Pada kesempatan tersebut ia membawa makanan berupa ketupat dan opor ayam.

Saat disinggung mengenai kasus suap yang menjerat Wawan, Airin tidak mau banyak berkomentar. Airin hanya menuturkan kalau saat ini dirinya hanya bisa pasrah dan terus berdoa pada Tuhan.

“Kalau itu (kasus suap MK) tanya ke pengacara. Saya hadir di sini dalam rangka Lebaran Haji. Dan, alhamdulillah, saya sudah ketemu suami saya,” ujar Airin. “Selalu berdoa yang terbaik menurut Allah, dan diselesaikan juga oleh Allah.”

Seperti yang sudah diketahui, Tubagus C Wardana alias Wawan memang ditangkap KPK dengan tuduhan menyuap Ketua MK, Akil Mochtar, dalam kasus sengketa Pilkada Lebak, Banten. Kasus ini tak hanya menyeret Wawan, namun juga beberapa anggota keluarganya, misalnya saja Ratu Atut Chosiyah yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Banten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda