Scroll to Top

Harga iPhone 4S Second Mulai Rp 3,4 Juta, Diminati Konsumen

By Ditya / Published on Thursday, 17 Oct 2013
iPhone 4S
iPhone 4S

Meski sudah cukup berumur, smartphone Apple iPhone 4S ternyata masih banyak diminati, baik second maupun baru. Harga iPhone 4S second di pasar Indonesia bervariasi antara Rp 3,4 juta hingga lebih dari Rp 5 juta, tak heran smartphone ini diburu konsumen meski bekas atau second.

Berdasarkan paantauan Sidomi di situs-situs jual beli online dan marketplace, seperti TokoBagus, Berniaga, Kaskus FJB, dan situs lainnya menunjukkan bahwa sebagian besar penjual iPhone 4S second memasang harga Rp 3,4 juta ke atas. Beberapa penjual bahkan berani menawarkan iPhone 4S bekas dengan harga lebih dari Rp 5 juta.

Bervariasinya harga second smartphone iPhone 4S ini tak terlepas dari varian kapasitas penyimpanan yang dijual. Smartphone iPhone 4S sendiri tersedia dalam 3 varian kapasitas penyimpanan, yakni 16, 32, dan 64GB. Keadaan fisik dan komponen di dalam iPhone 4S bekas juga mempengaruhi harga jualnya.

Lalu apa sebenarnya yang ditawarkan oleh iPhone 4S? Spesifikasi iPhone 4S masih cukup bertenaga untuk saat ini, yakni dibekali layar berukuran 3,5 inci dengan resolusi 640 x 960 piksel dengan kerapatan layar mencapai 330 piksel per inci dan dilapisi pelindung antigores Gorilla Glass.

Sektor dapur pacu, smartphone iPhone 4S ini ditenagai oleh prosesor Apple A5 yang mengusung dual-core ARM Cortex-A9 dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari PowerVR SGX543MP2 dan didukung oleh memori RAM sebesar 512MB.

Sektor kamera, iPhone 4S ini dibekali dengan kamera utama 8 megapiksel autofokus yang mampu merekam video full HD @30fps. iPhone 4S juga dibekali dengan kamera depan dengan resolusi VGA yang dapat merekam video 640p.

iPhone 4S bekas ini cocok bagi Anda yang ingin mencoba platform iOS dengan dana terbatas. Salah satu kelebihan lain dari iPhone 4S ini adalah mendukung iOS 7.0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda