Syahrini

Video Syahrini sok intelek kini tengah heboh di Youtube. Video ini tampilkan gaya Syahrini yang berbicara bahasa campur aduk antara Indonesia dan Inggris. Hampir mirip dengan apa yang dilakukan Vicky Prasetyo.

Di video tersebut, nampak pelantun Kau Bohong ini sedang lakukan sesi wawancara dengan salah satu program infotaintment televisi swasta. Saat itu, Syahrini sedang berbicara tentang kesiapannya menggelar konser di Singapura.

Video tersebut bertajuk Video Wawancara Sok Intelek Syahrini Terbaru 2013, yang berdurasi 2 menit 34 detik. Di video ini Syahrini berucap kata-kata uniknya.

Misalkan saja saat ia berucap ‘menderin’ yang merujuk pada kata ‘mandarin’. Ia juga berkata ‘vimes’ saat menyebut ‘famous’. Kata-kata lucu lainnya yakni ‘poloshot’, ‘confie’, dan ‘originallly’.

Syahrini mengaku akan menggabungkan pelbagai bahasa dalam konsernya nanti. Namun lucunya ia memilih kata ‘speech’ yang notabene bermakna pidato. Kelucuan itu tak berhenti hingga disini.

Konser di Singapura ia sebut sebagai wilayah Asia Timur. Seharusnya, wilayah ini masuk ke kategori Asia Tenggara. Yang lebih menggelitik lagi, di Singapura adalah debut pertamanya untuk ‘go Asianel’. Apa maksudnya itu?

Bisa ditebak jika apa yang diucapkan Syahrini ini jadi bahan candaan di dunia maya. Banyak yang komentar sinis ada pula yang sekadar tertawa. Simak aksi Syahrini berlagak sok intelek di video Youtube berikut.

http://www.youtube.com/watch?v=x_ezP4iWajY