Scroll to Top

Samsung Galaxy Round Tidak Dijual Secara Global?

By Ditya / Published on Thursday, 17 Oct 2013
Samsung Galaxy Round
Samsung Galaxy Round

Samsung baru saja merilis smartphone dengan layar melengkung pertama di dunia, yakni Galaxy Round. Smartphone Galaxy Round ini telah meluncur di pasar Korea Selatan, lalu kapan dirilis global? Tampaknya, Galaxy Round adalah sebuah smartphone edisi terbatas yang hanya dijual di Korea Selatan saja dalam jumlah terbatas.

Banyak pengguna smartphone yang menantikan rilis global dari Galaxy Round. namun, mereka tampaknya harus kecewa karena banyak sumber yang menyebutkan bahwa Galaxy Round hanya sebuah smartphone edisi terbatas dan diproduksi dalam jumlah terbatas. Galaxy Round tidak akan diluncurkan secara global dan hanya di pasarkan di Korea Selatan saja.

Informasi mengenai Samsung Galaxy Round yang tidak akan dirilis secara global ini berasal dari SamMobile yang selama ini diketahui akurat dalam memberikan informasi tetang produk Samsung. Jika hal ini benar, maka hanya orang yang tinggal di Korea Selatan saja yang dapat membeli Galaxy Round.

Smartphone Galaxy Round ini mengusung spesifikasi yang sama persis dengan Galaxy Note 3, yakni dilengkapi layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan teknologi OLED (Organic Light Emiting Diode) fleksibel yang berbentuk melengkung.

Samsung juga membekali smartphone Galaxy Round ini dengan ruang penyimpanan internal sebesar 32GB dan dilengkapi dengan slot microSD. Galaxy Round juga dilengkapi dengan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel. Smartphone melengkung ini menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Sektor dapur pacu, smartphone Samsung Galaxy Round ini setara dengan Galaxy Note 3 yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang didukung dengan memori RAM sebesar 3GB dan pengolah grafis dari Adreno 330.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (16/10/2013), smartphone Galaxy Round ini dijual dengan harga US $1013 atau sekitar Rp 12 juta di pasar Korea Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda