Scroll to Top

Ani Yudhoyono Berang di Instagram, Sebut Follower-nya Bodoh

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 17 Oct 2013

Instagram Ani Yudhoyono

Ani Yudhoyono, Ibu Negara Indonesia di Instagram sempat geram. Ia sedikit jengkel atas komentar salah satu pengikutnya. Bahkan, ia menyebut follower-nya bodoh. Apa yang terjadi?

Pemilik akun @aniyudhoyono ini mulanya mengunggah foto bersama keluarga besar saat berkunjung ke Pantai Klayar, Donorojo, Pacitan. Dalam foto tersebut nampak lengkap mulai presiden, putra sulung dan bungsu, menantu, hingga cucu.

Namun yang membuat pengikut Instagram-nya bertanya adalah, foto yang dijepret di pinggir pantai itu menggenakan pakaian batik. Kemudian salah satu follower-nya berkomentar akan hal itu.

“Baju batik sudah dikenakan di mana-mana, bukan hanya untuk acara resmi saja, namun juga acara setengah resmi, bahkan santai,” tulis pengguna @erie_nya (Erie Prasetyo).

Menanggapi komentar tersebut, @aniyudhoyono nampak jengkel. Ia kemudian membalas dengan menyebut bodoh dan menjelaskan duduk perkaranya.

“@eri_nya Subhanallah, komentar anda yang sangat bodoh. Kok anda tidak berpikir bahwa kami sedang melakukan kunjungan dan mampir sebentar ke pantai itu sekalian lewat? Come on, apa tak ada komentar lain yang lebih bisa diterima siapa saja?,” tulisnya pada 16 Oktober lalu.

Komentar @eri_nya kemudian diketahui telah dihapus. Nampaknya, tidak hanya Ibu Negara yang tidak setuju akan komentarnya. Banyak pengguna lain yang senada dengan Any Yudhoyono.

Erie Prasetyo ternyata miliki akun di Twitter dengan nama pengguna sama. Di linimasa, ia sempat curcol pengalaman uniknya saat berdialog dengan Ibu Negara di Instagram.

“@angkuy komennya beliau macam lagi debat sama lawan politik. padahal lagi debat sama satu warga negaranya yg bodoh..huhu,” tulisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda