Scroll to Top

Roccat RYOS MK, Keyboard Gaming Mekanik dengan Prosesor Terintegrasi

By Ditya / Published on Thursday, 17 Oct 2013
Roccat RYOS MK
Roccat RYOS MK

Roccat, produsen yang terkenal dengan jajaran produk peralatan gaming atau gaming gear telah memperkenalkan keyboard gaming mekanik baru, yakni RYOS MK. Salah satu kelebihan utama keyboard gaming Roccat RYOS MK ini adalah hadirnya prosesor terintegrasi di dalamnya.

Roccat pertama kali memamerkan produk keyboard RYOS MK ini di ajang CES 2013 lalu dan menjanjikan kualitas “top of the line” dari seri ini. Roccat RYOS MK tersedia dalam tiga varian, yakni RYOS MK standar, RYOS MK GLOW, dan varian tertinggi RYOS MK PRO.

Semua varian keyboard Roccat RYOS MK ini dilengkapi dengan prosesor terintegrasi atau built-in ARM Cortex. Varian RYOS MK standar dan RYOS MK GLOW ditenagai oleh prosesor single-core, sedangkan varian RYOS MK PRO ditenagai oleh prosesor dual-core. Semua varian dilengkapi flash memori 2MB.

Tak hanya itu, ketiga varian keyboard gaming RYOS MK ini juga dilengkapi fitur khas Roccat, sebut saja N-Key rollover, Cherry MK Key-Switches, dan tentu saja Roccat Easy Shift yang memudahkan untuk pemetaan keyboard.

“PC gamer di seluruh dunia telah berharap untuk Roccat untuk datang dengan keyboard mekanik – dan akhirnya telah hadir. Selamat kepada semua orang yang telah menunggu dengan sabar, Anda sekarang bisa mendapatkan keyboard mekanik yang paling maju di pasar,” kata Rene Korte, pendiri Roccat.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (16/10/2013), keyboard RYOS MK standar dan RYOS MK GLOW kabarnya sudah mulai masuk di pasar dengan harga US $99 atau Rp 1,1 juta dan $139 atau sekitar Rp 1,5 juta.

Sedangkan varian teratas dari keyboard gaming mekanik Roccat RYOS MK, yakni RYOS MK PRO akan tersedia dalam waktu dekat dengan harga yang ditawarkan $169 atau sekitar Rp 1,9 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda