Scroll to Top

Olga Syahputra Dimintai Uang Oleh KPI?

By Ika / Published on Thursday, 17 Oct 2013

Olga Syahputra

Olga Syahputra memang sering sekali berurusan dengan KPI. Sayangnya hal ini memunculkan isu tak sedap yang membuat KPI cukup gusar. Kabarnya, KPI mulai memeras dan meminta uang kepada Olga sebagai syarat bila pelawak tersebut tak ingin ditegur lagi oleh KPI.

Isu ini sendiri datang dari pelawak senior Indro Warkop. Menurut Indro, Olga pernah curhat padanya bila ia dimintai sejumlah uang oleh orang-orang KPI periode lama. Menanggapi hal tersebut, Agatha Lily selaku Komisioner KPI Pusat periode baru segera membantah tegas.

“Tidak pernah. Saya tegaskan, itu tidak benar sama sekali (Olga) kami mintai dana,” ujar seperti dikutip dari Okezone.

Walau membantah, Lily mengisyaratkan bahwa pemerasan terhadap Olga Syahputra bisa saja benar-benar terjadi. Namun Lily menegaskan bahwa bila Olga memang merasa pernah dimintai uang oleh KPI, Lily menjamin bahwa si peminta uang tersebut pastilah oknum tak bertanggung jawab.

“Kalaupun ada, harus ditelusuri silahkan saja dilaporkan karena itu pasti oknum,” ucap Lily. “Kalau memang ada bukti dalam bentuk SMS, telefon, atau dalam pertemuan langsung atau rekaman sebelumnya, saya malah mengimbau dibawa saja, dilaporkan. Karena KPI tidak pernah meminta dana, dan kami menegur ke stasiun tv nya bukan ke person-person-nya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda