Scroll to Top

Persib Berburu Bek Asing, Siapa yang Bakal Tersingkir?

By Aditya / Published on Thursday, 17 Oct 2013

Naser Al Sebai Persib

Persib Bandung dikabarkan sedang gencar berburu bek asing untuk memperkuat pertahanan mereka di kompetisi musim depan. Padahal, saat ini Persib telah memiliki dua bek mancanegara, yaitu Abanda Herman asal Kamerun dan Naser Al Sebai dari Suriah. Lantas, siapa yang bakal tersingkir dari skuat Persib musim depan?

Pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman memang belum memberi keterangan yang pasti mengenai nasib Abanda Herman dan Naser Al Sebai musim depan. Tapi yang jelas, saat ini Persib sedang mencari pemain tambahan untuk mengisi posisi bek tengah yang selama ini dihuni oleh Abanda Herman dan Naser Al Sebai ditambah bek lokal semacam Maman Abdurrahman atau Aang Suparman.

Yang terbaru, tim Maung Bandung dipastikan gagal membajak Fabiano Beltrame dari Persija Jakarta. Pemain asal Brasil yang menjabat kapten tim Persija musim lalu itu tampaknya memilih bertahan di tim ibukota.

“Iya, hasil komunikasi, ia (Fabiano Beltrame) masih dipertahankan Persija,” ungkap Jajang Nurjaman di Bandung belum lama ini.

Selain itu, Persib Bandung juga dikabarkan berminat pada palang pertahanan Persipura Jayapura, Otavio Dutra. Namun, berita tersebut langsung disangkal oleh Jajang Nurjaman.

“Kalau tentang banyak kabar pemain asing seperti Otavio Dutra itu rumor,” tandas Jajang Nurjaman.

Lantas, siapa yang bakal terdepak jika nantinya Persib Bandung benar-benar menambah bek asing. Kemungkinan besar, Persib akan mencoret Naser Al Sebai yang penampilannya beberapakali dinilai tidak konsisten dan sering dibekap cidera. Sedangkan Abanda Herman boleh jadi akan tetap dipertahankan mengingat musim lalu bek tangguh ini sangat sering dimainkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda