Scroll to Top

Ghostsingles.com, Situs Ini Tawarkan Layanan Kencan dengan Hantu

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 17 Oct 2013

Ghostsingles.com

Situs kencan atau matchmaker adalah rujukan kaum jomblo yang ingin berburu pasangan. Situs Ghostsingles.com tawarkan layanan serupa namun miliki keunikan tersendiri. Mereka, tawarkan pasangan kencan berupa hantu.

Memang nampak aneh dan tak mungkin. Di laman landing page Ghostsingles.com, tertera fitur search untuk menelusuri hantu yang sedang single atau tersedia. Pengguna bisa memilih berdasar gender, usia, serta penyebab kematian.

Soal kategori umur, situs ini sediakan pasangan kencan mulai hantu berusia 18 tahun hingga 180 tahun. Tatkala coba-coba searching, tertampil hantu bernama pengguna Phantom4u di hasil penelusuran yang berusia 134 tahun.

Tatkala diakses laman profilnya, pengguna Phantom4u meninggal pada tahun 1902. Ia mengaku bosan di alam kubur dan ingin bercengkrama dengan penghuni dunia. Ia juga rindu momen-momen bahagia hangout dengan manusia seperti dulu saat masih bernyawa.

Sedangkan untuk mendaftar di situs ini sangat mudah. Pengguna tinggal mengisi form pendaftaran laiknya registrasi di layanan internet pada umumnya. Ini juga termasuk diskripsi Anda, minat, bakat, dan kegemaran.

Pengguna juga tak perlu mendaftar untuk chat dengan hantu yang sedang tersedia. Sila klik CHAT NOW! yang letaknya di pojok kanan atas layar atau klim tombol ‘CHAT NOW Other single ghost are waiting!’ di landing page laman Ghostsingles.com.

Apakah hantu-hantu di situs tersebut asli atau memang arwah gentayangan betulan? Kurang bisa dilacak kebenarannya. Namun cukup asyik dan menghibur untuk sekadar iseng dan mengusir penat.

Kunjungi situs Ghostsingles.com di tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda