Scroll to Top

Victor Valdes Umumkan Pindah ke Monaco Pada Januari 2014

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 17 Oct 2013

Victor Valdes

Victor Valdes digosipkan tidak akan menunggu waktu untuk mengumumkan klub barunya musim depan. Klaim acara Tu Diras dari RAC1, kiper andalan Barcelona yang kontraknya habis akhir musim 2013-2014, akan segera bertolak ke AS Monaco.

Valdes sendiri dikabarkan akan menyatakan kepindahannya ke klub kaya asal Liga Prancis tersebut pada Januari 2014. Dengan langkah ini, pria yang dalam beberapa laga terakhir dipuji penampilannya sebagai orang terakhir di pertahanan Barca, akan memutuskan semua spekulasi.

Tidak hanya mengakhiri gosip tentang klub mana yang akan menjadi tempat berlabuh Victor Valdes pada musim panas tahun depan. Tetapi juga, mematahkan semua usaha klub dan rekan-rekan yang masih meminta Valdes berpikir ulang tentang keputusannya hengkang.

Jika akhirnya Valdes benar-benar pergi ke klub yang kini diarsiteki oleh Claudio Ranieri, ia akan kembali bergabung dengan Eric Abidal. Pria yang sekian waktu menjadi pilihan bek kiri klub Catalan, disebut-sebut menjadi salah satu motivator kepindahan Valdes ke Monaco.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu, Valdes memang sempat mengatakan keinginannya untuk pindah ke liga di luar Spanyol. Namun, ketika itu ia masih belum mengungkapkan, hendak kemana ia pindah. Meski, menyebut tampil bersama Eric Abidal di Monaco adalah sesuatu yang bisa menjadi alternatif.

April 2013 lalu, sebenarnya Mundo Deportivo telah memberikan bocoran tentang keputusan Valdes ini. Disebutkan, ambisi klub yang dimiliki Dmitry Rybolovlev untuk kembali masuk jajaran elite Eropa, menjadi salah satu kunci niatan mereka memboyong kiper timnas Spanyol ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda