Scroll to Top

Pipik Dian Irawati Bersabar Hadapi Isu Kedekatannya dengan Mr.M

By Ika / Published on Thursday, 17 Oct 2013

Pipik Dian Irawati

Cobaan berat sepertinya terus menerpa Pipik Dian Irawati. Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan berseteru dengan keluarga almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori gara-gara masalah makam, kini Pipik diisukan sedang dekat dengan seorang ustadz berinisial M.

Ustadz berinisial M itu sendiri kabarnya sudah membantah isu ini, Pipik Dian Irawati pun pernah menegaskan bahwa ia tidak ingin menikah lagi dan menjadikan Uje sebagai suami terakhirnya.

Namun, bagaimanapun juga isu kedekatan Pipik dan Mr.M tersebut belum juga reda. Menanggapi hal ini, Pipik hanya bisa bersabar walau dirinya merasa difitnah.

“Terima kasih atas pemberitaan selama ini. Mau saya difitnah, saya diberitakan apa, mangga silakan. Saya tidak mau mengotori mulut saya, saya tidak mau mengotori hati saya untuk berita ini,” ucapnya seperti dikutip dari KapanLagi.

Pipik yang selalu tersenyum di hadapan publik inipun menuturkan bahwa ia tidak akan mau menggubris fitnah atau caci maki yang diarahkan padanya. Sesuai dengan apa yang diajarkan sang suami, Pipik hanya akan bersabar sambil terus berdoa.

“Saya hanya mengangkat tangan, itu yang diajarkan selama 14 tahun oleh suami saya,” kata Pipik. “Mengangkat tangan saat kita dicaci, difitnah, dihujat, doakan saja yang terbaik, selamat dunia akhirat buat semuanya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda