Scroll to Top

Diminati Persija, Egi Melgiansyah Bahagia

By Aditya / Published on Thursday, 17 Oct 2013

egi melgiansyah

Persija Jakarta dikabarkan berminat pada gelandang Arema Indonesia, Egi Melgiansyah. Pelatih tim Macan Kemayoran, Benny Dollo, tampaknya menyukai gaya bermain kapten Timnas Indonesia U23 itu. Egi Melgiansyah sendiri mengaku bahagia mendengar kabar bahwa Persija tertarik kepadanya.

Meskipun senang, namun gelandang mungil kelahiran Bogor itu tidak berharap terlalu banyak. Pasalnya, hingga saat ini, belum ada tawaran apapun yang datang kepadanya. Selain itu, Egi Melgiansyah juga masih fokus di pemusatan latihan Timnas Indonesia U23 jelang digelarnya SEA Games 2013 akhir tahun nanti.

“Tapi, saya tidak mau berspekulasi dulu karena sampai saat ini belum ada komunikasi apapun,” ujar Egi Melgiansyah belum lama ini.

Kontrak Egi Melgiansyah sendiri di Arema Indonesia akan usai pada akhir bulan ini. Eks pemain Pelita Jaya ini sebenarnya masih menunggu reaksi dari manajemen Arema Indonesia. Namun, apabila harus hengkang ke klub lain, Egi Melgiansyah pun akan mempertimbangkannya.

Benny Dollo sendiri menilai Egi Melgiansyah pantas menghuni skuat Macan Kemayoran. Kehadiran Egi Melgiansyah bisa menjadi pengganti Robertino Pugliara yang kemungkinan akan dilepas karena adanya aturan baru tentang kuota pemain asing.

Diharapkan, jika jadi direkrut, Egi Melgiansyah bisa padu dengan dua pemain Persija yang bertipikal hampir sama, yaitu Rohit Chand dan Amarzukih. Ketiganya memang tidak mungkin dimainkan bersamaan. Oleh karena itu, diharapkan kehadiran Egi Melgiansyah bisa melengkapi stok gelandang yang telah dimiliki Persija.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda