Scroll to Top

Jurassic World Resmi Dibintangi Nick Robinson

By Rin / Published on Thursday, 17 Oct 2013

Rumor yang menyebutkan Nick Robinson bakal membintangi Jurassic World akhirnya resmi terbukti. Dilansir dari Hollywood Reporter,  aktor dari film The Kings of Summer (2013) ini akan menjadi kakak dari Ty Simpkins yang sudah lebih dulu bergabung di film ini.

Selain Robinson dan Simpkins, aktris Bryce Dallas Howard telah ditetapkan paling awal sebagai pemain. Jake Johnson juga akan ikut bermain di film arahan Colin Trevorrow ini.

Sejumlah pihak memprediksi Howard dan Johnson akan menjadi orang tua dari Robinson dan Simpkins di film tersebut.

Nampaknya, sutradara Colin Trevorrow menghindari penggunaan bintang-bintang mahal di film keempat Jurassic Park ini. Ia lebih fokus mengembangkan dinosaurus ketimbang merekrut pemain terkenal tapi mahal. Trevorrow memang pernah mengatakan Jurassic World akan menampilkan dinosaurus jenis baru yang sangat keren dan agresif.

Film ini akan mengambil lokasi di pulau asal dinosaurus, dengan naskah cerita yang dikembangkan oleh Rick Jaffa dan Amanda Silver. Sementara posisi produser dipegang oleh Frank Marshall dan Pat Crowley.

Jurassic World dijadwalkan rilis pada 12 Juni 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda