Scroll to Top

Persib: Asri Akbar Diincar Barito

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 17 Oct 2013

Asri Akbar Persib

Gelandang Persib Asri Akbar, dikabarkan sedang diminati tim Barito Putera. Seperti yang diketahui jika kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim depan awal tahun akan segera bergulir, tiap-tiap tim juga giat untuk mencari pemain yang diproyeksikan menghuni skuad mereka.

Menurut informasi terbaru tim pelatih Barito yang terdiri atas Salahudin, Yunan Helmi dan H Ismairi sedang gencar melakukan pendekatan dengan salah seorang penggawa Persib yakni Asri Akbar.

Bahkan pelatih kepala Barito Putera, Salahudin mengaku sudah menjalin komunikasi  dengan pemain yang beroperasi di sektor gelandang tersebut.

Setelah melakukan komunikasi, kabarnya Asri Akbar meminta waktu dalam beberapa hari ini untuk memberikan jawaban atas tawaran Barito Putera tersebut.

“Kita sudah berkomunikasi dengan Asri Akbar dan dia meminta waktu sekitar beberapa hari untuk menjawab” ungkap Salahudin belum lama ini.

Menurut Salahudin, Asri meminta waktu karena masih menunggu kepastian nasibnya dengan tim Persib Bandung.

“Kalau Asri sendiri sepertinya cukup berminat untuk bergabung, tapi dia bilang menunggu kepastiannya terlebih dahulu bersama timnya. Dan mungkin perlu beberapa hari ke depan” pungkas Salahudin.

Sebenarnya bukan tanpa sebab tim pelatih Barito tertarik untuk membidik dan mendapatkan Asri Akbar. Salahudin menilai Asri merupakan pemain dengan memiliki tipe pekerja keras, sama seperti karakter dalam tim yang diasuhnya.

Jika Asri bisa merapat bersama Barito, maka hal itu bisa membayar kegusaran Salahudin setelah beberapa pilar pentingnya dikabarkan merapat bersama Persib.

Lantas apakah Asri Akbar benar-benar akan meninggalkan Persib Bandung musim depan? Patut untuk ditunggu perkembangan selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda