Scroll to Top

Kiper Arema, Natsir Fadhil Mahbuby Diminati Persib

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 17 Oct 2013

Kiper muda Arema, Natsir Fadhil Mahbuby kabarnya sedang menjadi incaran Persib Bandung. Kedatangan Natsri kelak untuk melapis dua kiper andalan Maung Bandung musim lalu, I Made Wirawan dan Shahar Ginanjar.

Ketika dimintai konfirmasinya pelatih Persib, Djajang Nurdjaman berencana akan memakai tiga penjaga gawang untuk kompetisi musim depan.

 “Ya betul rencananya musim depan kita akan gunakan tiga kiper” ungkap Djajang Nurdjaman belum lama ini.

Alhasil kabar kedatangan Natsir yang berusia 20 tahun tersebut, semakin menguatkan spekulasi jika dua kiper cadangan Persib musim lalu akan didepak.

Cecep Supriyatna dan Rizky Bagja Permana kemungkinan terancam harus angkat kaki dari skuat Maung Bandung, dengan komposisi tiga penjaga gawang.

Artinya jika I Made dan Shahar dianggap dalam posisi aman, maka secara otomatis Cecep dan Bagja dipastikan harus pergi karena kehadiran Natsir.

Di Arema sendiri kiper yang akrab disapa Deden tersebut lebih diproyeksikan sebagai kiper di skuat Arema U-21.

Meski begitu dirinya menjadi salah satu pemain dari tim U-21 yang posisinya fleksibel atau bisa dimainkan di tim junior dan senior.

Namun kepastian apakah Deden bakal pulang kampung atau tidak, kemungkinan baru diketahui pekan depan.

Sebab Djajang Nurdjaman rencananya akan mengumumkan daftar pemain sementara yang bakal membela Maung Bandung musim depan.

Persib memang menjadi salah satu tim yang paling serius dalam mempersiapkan skuad mereka untuk kompetisi musim depan.

Terbaru Maung Bandung dikabarkan akan mendatangkan dua pilar Barito, untuk menjadi andalan di lini depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda