Scroll to Top

Ulang Tahun Ke-4, MBLAQ Sumbang 5 Ton Beras

By Binar / Published on Thursday, 17 Oct 2013

Berbagi kebahagiaan kepada orang lain tentunya menjadi hal yang sangat terpuji, apalagi untuk orang-orang yang tidak mampu. Begitu pula dengan yang dilakukan Idol muda yang satu ini, MBLAQ. Diusia mereka yang masih terbilang muda, mereka telah memikirkan orang disekitar mereka yang tidak berkecukupan.

Grup yang beranggotakan Seungho, G.O, Lee Joon, Thunder, dan Mir ini telah memberikan contoh kepada orang lain dengan cara beramal. MBLAQ yang sedang merayakan ulang tahun mereka yang ke-4 itu menyumbangkan beras sebanyak 5 ton yang dikumpulkan oleh para fans saat Showcase MBLAQ ‘Sexy Beat’ pada bulan Juni lalu.

Ketiga member MBLAQ, G.O, Thunder, dan Mir secara pribadi menyumbangkan beras tersebut. Mereka menyumbangkannya kepada para orang tua yang telah hidup sendirian dan tidak berkecukupan yang tinggal didaerah Gaemi Maeul (Ant Village) di Hongjedong, Seodaemungu, Seoul pada tanggal 15 Oktober.

MBLAQ sumbangkan beras sebanyak 5 ton kepada para orang tua yang tinggal sendirian dan tidak berkecukupan.

Tak tanggung-tanggung, ketiga member MBLAQ tersebut harus menempuh jarak yang jauh dengan menyusuri perbukitan dan ditambah lagi dengan hujan yang mengguyur daerah tersebut. Namun demikian, mereka tidak patah semangat dan memastikan bahwa orang-orang yang berada di desa tersebut mendapatkan makanan mereka.

Nampaknya kegiatan mereka itu bisa di ikuti artis lain. Selain berkarya, para idola juga berbagi kasih dan rejeki mereka kepada orang-orang yang kurang mampu. Ingin tahu bagaimana serunya ketiga member MBLAQ ini pergi untuk menyumbangkan beras? Cek saja video di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda