Scroll to Top

Hasil Playoff IPL 2013 Persepar Vs Persiraja Skor 4-1

By Aditya / Published on Thursday, 17 Oct 2013

persepar ipl

Laga perdana playoff Indonesia Premier League (IPL) 2013 di Grup L mempertemukan Persepar Palangkaraya melawan Persiraja Banda Aceh. Hasil pertandingan Persepar vs Persiraja di babak playoff  IPL 2013 berakhir dengan skor telak 4-1 untuk kemenangan anak-anak Palangkaraya pada laga yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Kamis (17/10/2013), sore.

Persepar Palangkaraya langsung tampil enerjik sesaat setelah laga resmi dimulai. Gempuran demi gempuran pun dilancarkan ke gawang Persiraja Banda Aceh. Hasilnya, pada menit 19, Persepar mampu memimpin perolehan skor lewat gol yang dicetak oleh Emile Mbamba.

Unggul satu gol, serangan Persepar tidak berhenti. Antonio Telez berhasil menggandakan keunggulan di menit 32 melalui tendangan bebas yang cantik. Wasit memberikan tendangan bebas kepada Persepar setelah salah satu pemain Persiraja melakukan pelanggaran dan diganjar kartu merah.

Menyisakan 10 pemain tentu saja membuat tim anak-anak dari Tanah Rencong semakin kedodoran. Namun, Persepar baru bisa menambah gol di babak kedua lewat Basri Lohy pada menit 68. Emile Mbamba melengkapi pesta Persepar setelah mencetak gol keduanya di menit 80.

Jelang laga usai, yakni pada menit 90, Persiraja akhirnya mampu memecahkan telor meskipun sudah sangat terlambat. Adalah Fahrizal Dillah yang menyumbangkan gol hiburan untuk timnya. Skor akhir pertandingan playoff IPL 2013 antara Persepar vs Persiraja menjadi 4-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda