Scroll to Top

Iker Casillas: Aku Akan Pergi dari Real Madrid!

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 18 Oct 2013

Iker Casillas Aku Akan Pergi dari Real Madrid!

Iker Casillas mengaku siap pergi dari Real Madrid jika dalam tiga bulan ke depan tidak ada perkembangan berarti tentang statusnya di Santiago Bernabeu. Meskipun demikian, San Iker juga ingin bertahan di Los Blancos hingga akhir karier.

Berbicara di depan 30 anak yang terlibat dalam sebuah acara yang diadakan di Boadilla del Monte, Casillas ditanya apakah ia akan pergi dari Real Madrid atau tidak.

Kekasih Sara Carbonero menjawab, “Jika seorang pemain tidak menjadi pilihan utama, dia akan mulai berpikir untuk mengambil keputusan (pindah atau bertahan). Saya manusia dan saya pesepakbola. Saya tidak bermain dalam¬† sembilan bulan dan keadan masih sama saja. Saya bukan robot. Tentu saja saya ingin bertahan di sini, memenangi banyak gelar bersama Real Madrid.”

“Saya ada di sini sejak masih bocah. Tapi, akan ada waktu bagi saya untuk mengambil keputusan. Saat ini saya mantap untuk bertarung demi tempat utama. Jika saya tidak yakin dengan keputusan ini, saya sudah berkata akan pergi kepada presiden pada September mendatang. Nyatanya, saya masih ingin menjadi bagian skuat. Jika tiga bulan sejak sekarang keadaan tidak berubah, dan ada yang bertanya hal serupa, mungkin saya akan berpikir untuk pergi.”

Meskipun tempatnya direbut oleh Diego Lopez, Iker Casillas secara jantan mengakui kehebatan sang rekan. Menurut kapten Real Madrid, “Dia tampil luar biasa musim ini dan musim lalu. Dia dalam performa terbaik.”

San Iker juga berusaha tetap optimis mengenai penampilan Real Madrid yang masih di bawah standard. Baginya Los Blancos hanya membutuhkan waktu dan kesabaran karena adanya pergantian pelatih dan pemain baru. Ia juga yakin dengan dorongan Carlo Ancelotti, Madrid mampu melampaui periode buruk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda