Scroll to Top

Endless Love, Film Romantis Baru Alex Pettyfer Luncurkan Trailer

By Arya Azhar / Published on Friday, 18 Oct 2013

Pernah merasakan pengalaman cinta yang terhalang oleh restu orang tua? Tema tersebut kini diangkat dalam film terbaru berjudul ‘Endless Love‘.

Film ini merupakan remake dari film berjudul sama yang tayang 32 tahun silam. Versi modern-nya ini akan memasangkan aktor muda yang sedang ‘naik daun’ Alex Pettyfer (I Am Number Four, Magic Mike), dengan Gabriella Wilde (The Three Musketeers).

Endless Love mengisahkan tentang dua orang remaja yang sedang ‘dimabuk cinta’ yang harus mengalami cobaan berat karena hubungan asmara mereka ditentang oleh orang tua masing-masing.

Trailer perdana film ini baru saja dirilis. Menampilkan kisah romantis dan sekaligus tragis ala film-film romantis yang ditulis oleh Nicholas Sparks (The Notebook, Safe Haven).

Selain Pettyfer dan Wilde, filmnya turut didukung oleh Robert Patrick, Bruce Greenwood, Rhys Wakefield, Dayo Okeniyi, Emma Rigby dan Joley Richardson.

 Endless Love akan tayang dibioskop pada tanggal 14 Februari 2014, bertepatan dengan momen valentine tahun depan. Trailernya bisa Anda saksikan dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda