Scroll to Top

Gaya Rambut 2013 Pria dan Wanita

By C Novita / Published on Friday, 18 Oct 2013

Tahun 2013 telah berada di penghujung menuju akhir, namun bukan berarti gaya rambut tak boleh berganti. Trend gaya rambut pria dan wanita tahun ini di Indonesia banyak dipengaruhi oleh Korean Style, terutama bagi para pecinta K-Pop dan Drama Korea.

  • Gaya rambut wanita

Untuk wanita yang menyukai potongan rambut pendek, maka pilihannya adalah pixie cut, short cut dan angled bobs. Kesemuanya dipercantik dengan poni yang membuat penampilan makin fresh, aktif, dan juga sporty.

rambut pendek

Sedangkan wanita penyuka rambut panjang, gaya keriting buatan sendiri dengan alat curling iron yang terkesan klasik masih jadi pilihan. Lihat betapa cantiknya girlband asal Korea yang berambut panjang sedikit curly itu, kan?

keriting

Selain itu, rambut panjang dapat ditata dengan kepang ala Lara Croft di Tomb Rider dengan tak meninggalkan kefemininan Anda. Ekor kuda juga bisa jadi pilihan yang tak lekang oleh jaman, lho.

  • Gaya rambut pria

Untuk pria, gaya rambut yang menjadi pilihan banyak orang adalah Peaked Cut, alias potongan yang mengesankan rambut meruncing ke depan. Biasanya poni rambut akan ditata berantakan dengan sedikit gel agar dapat tegak berdiri, dan bagian samping ditipiskan. Ingat Tin Tin? ini contoh gaya rambut Peaked Cut juga.

peaked cut

Selain itu, gaya rambut rapi dengan minyak rambut atau gel licin bernama Deep Side Part, akan menonjolkan sisi maskulin dan elegan dari seorang pria. Kesan yang didapat adalah pria ini romantis, dan juga stylish. Lihat contohnya pada Superman.

gaya rambut pendek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda