Scroll to Top

Evan Dimas Dan Timnas U-19 Populer Di Internet

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 18 Oct 2013

Evan Dimas dan Timnas Indonesia U19 ternyata sempat menjadi yang terpopuler di internet. Setali tiga uang dengan prestasi Garuda Jaya, anak asuh Indra Sjafri tersebut juga diburu oleh pencinta sepakbola Indonesia melalui situs internet.

Timnas Indonesia U19 masuk ke dalam salah satu topik terpopuler yang paling banyak dicari, pada mesin pencari Google Indonesia beberapa waktu lalu.

Puncaknya ketika Garuda Muda menang saat melawan Korea Selatan. Hal itu menyebabkan pencarian topik seputar dunia sepak bola ikut menanjak di Google Indonesia.

Tidak ketinggalan sosok Evan Dimas pun seketika menjadi sorotan publik, setelah ia berhasil memborong tiga gol yang menghantarkan Indonesia menang 3-2 atas Korea Selatan.

Berkaitan dengan beberapa info yang populer, gosip seputar selebritis juga masih banyak dicari mulai dari Farah Quinn hingga Pevita Pearce.

Berikut 10 pencarian terpopular yang banyak dicari pengguna internet minggu lalu yang dihimpun antara tanggal 7-13 Oktober 2013 di Google Indonesia.

  1. Timnas U19. Tim Nasional Sepak Bola Garuda Muda U19 kembali tampil membanggakan minggu lalu dengan mengalahkan Laos 4-0 dan Korea Selatan 3-2 untuk masuk ke final AFC U19 2013 di Myanmar.
  2. Bunda Putri. Bunda Putri adalah sosok yang menurut mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaaq sangat dekat dengan lingkungan Istana Kepresidenan. Hal ini diungkapkan Luthfi saat ia bersaksi dalam kasus dugaan suap pengaturan kuota impor daging sapi.
  3. Evan Dimas. Kapten Tim Nasional Sepak Bola U19 minggu lalu memimpin Garuda Muda ke final AFC U19 2013 dengan mencetak tiga gol dalam pertandingan melawan Korea Selatan.
  4. Puasa Arafah. Puasa Arafah adalah puasa pada Hari Arafah dan dianjurkan bagi umat muslim yang tidak pergi haji.
  5. Pilkada Dairi. Proses pemungutan suara untuk Pemilukada Kabupaten Dairi dilanda masalah setelah diberitakan adanya kecurangan di beberapa tempat pemungutan suara (TPS). KPU dikabarkan telah memerintahkan agar dilakukan pemungutan suara ulang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda