Scroll to Top

Tanda Pria Pecandu Hubungan Intim Berselingkuh

By Ilham Choirul / Published on Friday, 18 Oct 2013

pasangan

Wanita dengan suami seorang pecandu seks sebenarnya wajib mawas diri. Pasalnya, pria cenderung melakukan perselingkuhan ketika dia tidak mendapatkan kepuasan seksual di rumah. Fantasinya kemungkinan juga ingin merasakan bercinta dengan wanita lain untuk mendapatkan sensasi berbeda. Oleh karena itu, gerak-gerik pria seperti ini ada baiknya diperhatikan dan diimbangi untuk mencegahnya berbuat selingkuh.

Namun ketika pria pecandu seks mulai berselingkuh, biasanya akan muncul gejala-gejala tidak biasa dalam hidupnya. Dia cenderung seolah menutupi sesuatu. Jika keanehan mulai terlihat pada pasangan Anda, sebaiknya cari tahu penyebabnya. Anda bisa saja marah, namun juga imbangi dengan perhatian agar pasangan Anda menyesal telah membagi hatinya.

Dikutip dari YourTango, berikut ini tanda-tanda yang biasa ditunjukkan oleh pria pecandu seks ketika berselingkuh:

  1. Dari laporan kartu kredit  atau rekeningnya akan terlihat penggunaan dana untuk keperluan yang tidak wajar. Misalnya untuk membayar kamar hotel, bunga, perhiasan, dan sebagainya. Sebagai istri, Anda tidak merasa mendapatkan manfaat dari pembelian atau pembayaran yang dilakukan suami.
  2. Di mobil atau bajunya ditemukan banyak benda dengan logo atau keterangan berbagai tempat. Misalnya korek api, benda hotel, kartu members diskotik, dan sebagainya yang memungkinkan tempat tersebut dipakai untuk tempat berkencan.
  3. Dia sangat rajin untuk membuka media sosial. Hanya saja, diam-diam juga rajin melakukan chat dengan teman online wanita.
  4. Saat mengakses media sosial seperti Facebook, Twitter, dan sebagainya, dia tidak lepas dari status yang berhubungan dengan sindiran seksual.
  5. Dia sangat rajin mengunjungi situs porno dan bergabung dengan forum yang berbagi informasi tentang urusan seks. Anda bisa melihat halaman situs yang dikunjunginya melalui history di browser komputernya.
  6. Dia kerap bertelepon atau menulis pesan pendek dengan sembunyi. Begitu ada telepon dari selingkuhannya, maka dia mencari tempat untuk menyendiri.
  7. Dia sangat suka saat Anda melakukan perjalanan jauh. Dia bahkan mendorong Anda untuk sesekali berlibur sendirian. Kesempatan ini membuatnya bebas melakukan kencan.
  8. Suami Anda kedapatan memiliki penyakit menular seksual, padahal Anda tidak memiliki penyakit tersebut. Ini bukti kuat kalau suami telah melakukan hubungan seks berisiko dengan wanita lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda