Scroll to Top

Inilah Kondisi Jinwoon 2AM Pasca Kecelakaan

By B.Tri / Published on Friday, 18 Oct 2013

Maknae 2AM, Jinwoon yang sempat mengalami kecelakaan pada 6 Oktober silam membuat fans kaget. Akibat kecelakaan yang menimpanya, Jinwoon harus menjalani operasi. Banyak sekali fans yang khawatir tentang keadaan idola mereka tersebut.

Seolah mengetahui isi hati para fans 2AM, teman satu grupnya, Seulong memberitahukan kondisi Jinwoon pasca kecelakaan lewat sebuah foto yang dia ambil saat di rumah sakit.

Seulong memposting sebuah foto pada 17 Oktober lalu. Foto yang terlihat humoris itu memperlihatkan Seulong yang sedang tertidur dikasur pasien, sedangkan Jinwoon terlihat duduk di kursi roda dengan menatap Seulong. Terlihat juga bahwa dimeja pasien terdapat begitu banyak makanan dan minuman.

Seulong pun menuliskan sebuah pesan pada foto tersebut seperti dilansir soompi, “Ini adalah konsep dari korban! kekeke. Ini hanya sebuah konsep… Tolong jangan khawatir karena Jinwoon sudah mulai membaik :) Bahkan kami makan patbingsoo bersama”.

Selain itu, walaupun nampaknya comeback 2AM sedikit terganggu dengan adanya kecelakaan yang di alami oleh Jinwoon. Tapi dapat dipastikan jika Jinwoon akan tetap bisa hadir dalam konser 2AM pada bulan Desember mendatang, karena diperkirakan, maknae 2AM ini harus menjalani pengobatan selama 2 bulan mendatang dan tidak diperbolehkan untuk melakukan aktifitas terlebih dahulu terutama pada kakinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda