Scroll to Top

Mario Balotelli Absen dalam Laga AC Milan vs Barcelona

By Naqib Najah / Published on Friday, 18 Oct 2013

Balotelli-Italia

Setelah tidak bisa membela timnya karena hukuman kartu, Mario Balotelli lagi-lagi tidak bisa mengisi skuat lini depan AC Milan dalam dua pertandingan ke depan. Salah satunya adalah laga AC Milan vs Barcelona yang akan digelar Rabu (23/10/13).

Akhir pekan dan tengah pekan besok, AC Milan akan menghadapi lawan sengit. Pertama adalah Udinese dalam lanjutan Liga Italia Serie A, selanjutnya adalah Barcelona. Di tengah persiapan menuju dua laga tersebut, Massimiliano Allegri kembali harus bkerja ekstra lantaran kemungkinan minusnya Mario Balotelli.

Pria bengal ini mengalami masalah pada bagian paha kanan. Problem ia dapati pasca membela Italia saat bertemu Armenia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014. Kabar ini dikonfirmasi secara langsung oleh situs resmi AC Milan.

“AC Milan mengumumkan bahwa Mario Balotelli menderita cedera otot paha kanan.”

“Pemain akan dipantau dalam beberapa hari mendatang dalam rangka untuk meninjau sejauh mana problem yang ia hadapi.”

Kontribusi Mario Balotelli bagi AC Milan musim ini sedikit terhambat. Dari tujuh laga yang sudah digelar Liga Italia, Balotelli baru bermain empat pertandingan dengan koleksi tiga gol. Ia mendapat larangan bertanding lantaran akumulasi kartu yang ia terimanya dalam laga kontra Napoli.

Minusnya Mario Balotelli tentu menjadi ujian tersendiri bagi Allegri. Untuk melihat jadwal lengkap Liga Champions 23 hingga 24 Oktober mendatang, bisa disimak di sini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda