Scroll to Top

Prediksi AS Roma vs Napoli, Sabtu 19 Oktober 01.45 WIB

By Naqib Najah / Published on Friday, 18 Oct 2013

Pekan kedelapan Liga Italia Serie A 2013/2014 akan dibuka dengan laga sengit AS Roma vs Napoli. Dua klub yang menghuni papan atas ini akan berjuang mati-matian. Atau jika tidak, salah satu dari keduanya akan tergeser dari posisi sebelumnya. Berikut prediksi AS Roma vs Napoli, Sabtu 19 Oktober pukul 01.45 WIB.

Laga ini kembali akan menjadi ujian bagi Rudi Garcia. Pada pekan-pekan sebelumnya, serigala ibu kota menunjukkan kelasnya dengan mengalahkan Lazio, Parma, Bologna, dan Inter Milan. Sukses meraih kemenangan dari tim-tim besar itu dengan sendirinya menunjukkan kesiapan Giallorossi dalam mengarungi kompetisi 2013/2014.

Pertemuan dengan anak suhan Rafael Benitez masih bertajuk ujian untuk pasukan ibu kota. Jika memang bisa memulangkan Napoli dengan raihan tripoin, maka akan memantapkan posisi di puncak sekaligus memberi alarm bahaya bagi klub-klub besar Italia lainnya.

AS Roma diuntungkan lantaran pertandingan yang akan digelar di Stadio Olimpico. Bermain di hadapan pendukung lawan, bukan berarti Napoli akan menyerah begitu saja. Gonzalo Higuain sedang dalam performa terbaik. Terbukti dengan laga terakhir mereka yang sukses menyarangkan empat gol ke gawang Livorno (6/10/13). Dari lima pertandingan terakhir klub asal kota Naples ini, mereka hanya sekali mengalami kekalahan. Yakni ketika bermain melawan Arsenal (02/10/13) yang berkesudahan dengan skor 2-0.

Melihat produktivitas gol kedua tim, laga sepertinya akan berjalan menarik. AS Roma menghasilkan 20 gol sepanjang tujuh laga Serie A, sedangkan Napoli mencetak 18 gol. Siapa yang lebih pandai meracik strategi? Laga dini hari nanti akan menjadi jawabannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda