Scroll to Top

Ketika Diego Maradona Ingin Ngobrol Intim dengan Mario Balotelli

By Naqib Najah / Published on Friday, 18 Oct 2013

maradona

Legenda sepak bola asal Argentina, Diego Maradona menuturkan hasratnya ingin bertemu dengan Mario Balotelli. Pria bertubuh buncit ini ingin ngobrol dengan Super Mario secara hangat. Ada hal yang akan disampaikan Maradona.

Baru kemarin Antonio Cassano mengomentari kenalakan Mario Balotelli. Apa yang terjadi dalam diri Balotelli, membuat Cassano serasa bercermin. Kontroversi di dalam dan di luar lapangan yang dilakukan eks striker Manchester City itu tidak ubahnya Cassano di masa muda.

Tidak hanya Cassano, Maradona pun merasa terpanggil dengan tabiat nakal Balotelli. Maklum, di masa masih menjadi pemain, Maradona pun kerap melakukan tindakan yang tidak terpuji. Dan ketika Maradona mendapat kiriman foto dari Mario Balotelli yang menunjukkan keasyikannya menghisap cerutu, Maradona pun tertawa.

“Hubungan pertama saya dengan Mario diawali dengan gambar yang ia kirimkan di mana ia sedang merokok,” tutur Maradona. “Saya menyukainya – saya tertawa.”

“Saya ingin berbicara dengan Mario dengan hanya kami berdua, di sebuah ruangan, dan saya akan menjelaskan kepadanya pengalaman buruk di sepak bola. Seseorang harus membiatkan Mario Balotelli dalam kondisi yang nyaman.”

“Saya pikir pertama-tama Anda harus melihat karakter seorang pemain dan manajer harus menilai dia untuk apa dia berada di lapangan.”

Sebagai penutup, Maradona menempatkan nama Mario Balotelli dalam jajaran striker top dunia.

“Saya menyukainya. Bagi saya, ada [Lionel] Messi, Cristiano Ronaldo, Neymar dan Balotelli.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda