Scroll to Top

Dicekal MUI, Jupe Pasrah

By Tyas / Published on Tuesday, 27 Sep 2011

Julia Perez

Baru – baru ini, Jupe dikabarkan sedang bersedih hati. Pasalnya, kedatangannya ke Palembang dalam rangka menyanyi untuk sebuah acara yang sedianya akan dilangsungkan Sabtu, 24 September 2011 kemarin harus dibatalkan. Namun, Jupe baru diberitahu sehari sebelumnya kalau dia tidak boleh manggung di Palembang. Alasannya adalah pihak Majelis Ulama Indonesia (MUI) Palembang menganggap pemilik nama asli Yuli Rahmawati ini mempunyai goyangan yang syur dan dapat membangkitkan syahwat lawan jenis.

Mengetahui penampilan dan goyangannya yang dinilai seronok dan tidak pantas ditampilkan di Palembang, Jupe menyayangkan hal tersebut karena dia beranggapan bahwa selama mengisi acara – acara di Palembang, dia telah menggunakan pakaian yang tertutup dan celana jins. Bahkan Jupe mengaku sudah dua kali keluar masuk Palembang untuk mengisi acara, namun pencekalan baru dilakukan kali ini. Pelantun tembang “Belah Duren” tersebut mengaku pasrah dan ikhlas menghadapi cobaan yang lagi – lagi menghadang.

“Ya mau gimana lagi, saya ikhlas. Saya berharap MUI Palembang bisa membuka hati. Saya ingin silaturahmi kita, saya dan masyarakat Palembang jangan sampai putus. Karena apa, awal bulan depan, saya ke Palembang lagi karena ada acara,” ungkapnya.

2 thoughts on “Dicekal MUI, Jupe Pasrah”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda