Scroll to Top

Persib Pecat 4 Pemain Lokal Ini

By Aditya / Published on Friday, 18 Oct 2013

Persib Bobotoh Kecil

Pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman akhirnya mengumumkan sejumlah pemain lokal yang terdepak dari skuat Pangeran Biru untuk kompetisi musim depan. Ada 4 pemain yang tidak lagi dipakai oleh Persib, namun baru 3 pemain yang diungkapkan namanya. Ketiga pemain yang tersingkir dari Persib itu adalah Airlangga Sutjipto, Aang Suparman, dan Cecep Supriatna. Sedangkan satu nama lagi masih dipertimbangkan.

“Mereka sudah tidak lagi berada di #Persib di musim depan. Saya belum bisa menyebutkan nama satu lagi sementara ini, karena memang masih kita pertimbangkan,” ujar Jajang Nurjaman di Bandung, siang tadi.

Jajang Nurjaman sendiri telah menemui ketiga pemain tersebut untuk mengatakan pencoretan itu secara langsung. Jajang Nurjaman tidak ingin mereka justru mengetahuinya dari media massa.

“Sudah saya komunikasikan langsung dengan ketiga pemain malam tadi. Mereka jangan sampai bertanya-tanya. Walau pahit terasa, kalau dari saya langsung kan enak,” kata Jajang Nurjaman.

Lantas, apa alasan Jajang Nurjaman mencoret Airlangga Sutjipto, Aang Suparman, dan Cecep Supriatna dari skuat tim Maung Bandung? Ini yang menjadi pertimbangan sang pelatih.

“Penilaiannya ya itu, prestasi. Seperti Cecep, sudah lama di Persib. Untuk Aang saya pikir walaupun jarang mendapat kesempatan main, tapi kita lihat dia tidak menunjukkan perkembangan. Sama halnya dengan Ronggo. Kita anggap dari kinerja. Kalau memang bagus, kenapa juga saya harus cari yang lain,” dalih Jajang Nurjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda