Scroll to Top

Jess Kerr, Bayi Ini Harus Dicium Tiap Hari agar Tetap Bernafas

By Ibnu Azis / Published on Friday, 18 Oct 2013

Jess Kerr 1

Jess Kerr terbaring tak berdaya. Ia mengidap penyakit langka yang buatnya tak bisa bernafas. Untuk itu, orangtuanya membuatnya agar tetap terjaga, yanga salah satunya dengan mencium bayi tersebut setidaknya lima kali dalam sehari.

Dikisahkan Daily Mail, bayi asal Leicester, Inggris ini alami sindrom langka yang bernama Patau. Penyakit ini diderita kurang dari 200 bayi di Inggris di setiap tahunnya. Untuk kelangsungan hidupnya, Jess Kerr mendapat pengawasan selama 24 jam penuh.

Sang ibu, Melanie, sejatinya telah mendapat pertanda jika Jess Kerr bakal terlahir tidak normal. Namun dokter berujar saat kehamilannya di minggu ke-14 jika bayinya 85% terlahir sehat. Tatkala dokter menvonis Patau, tak ayal Melanie sangat sedih. Sebab, penyakit ini baru diketahui setelah Jess Kerr lahir.

“Saya terpukul, suami (Simon) saat itu masih di Afghanistan. Saya waktu itu menghadapi situasi ini seorang diri,” ujarnya.

Jess Kerr 2
Jess Kerr

Yang lebih menyedihkan lagi saat Melanie mengetahui jika umur Jess Kerr tidaklah lama. Umumnya penderita Patau memang tak bisa bertahan dalam usia panjang. Namun, Melanie cukup bahagia saat bayi mungilnya itu mampu melewati satu tahun pertamanya dan rayakan ulang tahun.

“Saya gembira, saya bahagia. Kami pergi ke taman dan akan menggelar pesta,” jelas Melanie.

Pada pesta tersebut keluarga Melanie akan lakukan acara penggalangan dana yang hasilnya akan digunakan untuk membantu biaya pengobatan serta aktivitas Jess Kerr di masa depan. Semoga lekas sembuh Jess Kerr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda