Scroll to Top

Orang Rata-Rata Jatuh Cinta Dua Kali Selama Hidupnya

By Ilham Choirul / Published on Friday, 18 Oct 2013

jatuh cinta

Setiap orang yang memiliki kepribadian normal akan merasakan jatuh cinta pada orang lain. Tahukah Anda berapa kali rata-rata seseorang mengalami jatuh cinta dalam hidupnya?

Jawabannya adalah dua kali. Menurut sebuah survey yang dikutip Genius Beauty, inilah angka rata-rata setiap orang untuk memiliki perasaan cinta sejati pada orang lain, dan bukan sekadar cinta monyet. Namun di saat yang sama, seseorang juga kemungkinan mendapatkan kemungkinan diterima atau ditolak cintanya.

Dalam jejak pendapat yang diikuti 2.000 orang melalui wawancara itu juga menemukan, 20 persen orang telah merasakan sakit hati karena cinta. Ironinya, satu dari tujuh orang mengaku hidup bersama pasangannya tanpa disertai oleh cinta yang tulus. Sementara itu ada 73 persen orang yang tidak mendapatkan perasaan hangat hidup bersama pasangan, karena dia kehilangan cinta sejati yang benar-benar diharapkan dari orang lain.

Namun ada pula responden yang mengaku tetap berselingkuh sekalipun sudah memiliki orang yang dicintai. Sekitar 17 persen dari mereka mengatakan masih berhubungan dengan wanita atau pria lain, walau telah tinggal dengan pasangan yang tepat. Bahkan, ada 46 persen orang yang rela meninggalkan pasangannya saat ini demi hidup bersama pasangan baru yang dianggap lebih tepat.

Terkait dengan kesetiaan, pria dinilai lebih fokus untuk memiliki hubungan yang berkomitmen dibanding wanita. Pria dianggap lebih setia dan ada 37 persen pria mengatakan akan menjaga hubungan untuk memberikan kenyamanan bagi pasangannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda