Scroll to Top

Persijap Vs PSLS Skor 5-0 Hasil Playoff IPL 2013

By Aditya / Published on Friday, 18 Oct 2013

persijap gol

Setelah hanya bermain imbang 1-1 di laga pertama playoff Indonesia Premier League (IPL) 2013 saat menghadapi Pro Duta FC, Persijap Jepara akhirnya mampu meraih kemenangan penuh di laga kedua melawan PSLS Lhokseumawe. Hasil pertandingan Persijap vs PSLS berakhir dengan skor telak 5-0 untuk kemenangan Laskar Kalinyamat.

Kembali berlaga di depan publik sendiri yang memadati Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Jawa Tengah, Jumat (18/10/2013), Persijap sebenarnya tampil kurang gereget di awal babak pertama. Baru setelah Noor Hadi masuk pada menit 35, tuan rumah mampu tampil dengan lebih lepas.

Baru 7 menit merumput, Noor Hadi langsung membawa Persijap unggul. Pemain yang juga mencetak saat menghadapi Pro Duta FC ini sukses memanfaatkan umpan dari Fauzan Jamal. Skor 1-0 menjadi hasil akhir babak pertama.

Di babak kedua, pelatih Persijap, Raja Isa, menginstruksikan anak-anak asuhnya untuk lebih kreatif dalam membangun serangan. Hasilnya, empat gol tercipta di babak ini dan PSLS Lhokseumawe pun tak mampu berbuat banyak untuk menahan gempuran anak-anak Jepara.

Noor Hadi kembali mencetak gol pada menit ke 56, berlanjut dengan sepasang gol oleh Julio Alcorse pada menit ke 69 dan 89 yang memporak-porandakan gawang PSLS Lhokseumawe yang dikawal oleh M. Aly.

Jelang laga usai, pendukung Persijap kembali bersorak. Noor Hadi tampaknya menjadi bintang lapangan kali ini dengan mencetak hattrick. Hasil pertandingan Persijap vs PSLS di babak playoff IPL 2013 berakhir dengan skor telak 5-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda